Followers

TopMenu

Dapat dollar dari Clixsense

hello semuanya, kali ini saya akan sedikit sharing mengenai clixsense yaitu program affiliasi yang membuat kita bisa mencari uang dengan mata uang $ Dollar. Clixsense sangat cocok untuk kalangan pelajar, mahasiswa, penjaga warnet, ibu rumah tangga dan lain-lain. Clixsense menyediakan beberapa cara untuk para pengguna yang bersedia bergabung agar mendapatkan dollar.
Pada intinya Clixsense ini murni Legal, tidak ada unsur penipuan dan mudah digunakan.
Lalu bagaimana cara mendapatkan uang dollar sebanyak-banyaknya ? jika kita semakin giat ,semakin rajin maka pemasukan dengan jumlah dollar juga akan lebih banyak.

Lalu apa yang harus kita lakukan untuk mendapatkan uang dollar ?
1. Clixsense menyediakan beberapa cara yaitu dengan cari meng-klik iklan yang mereka sediakan
2. (PlayingGrid) Bermain game (kita diberi kesempatan 30 klik per game) keuntungan yang kita dapatkan dari bermain game adalah minimal uang yang bisa didapatkan disana adalah $ 0.10 maksimal yang bisa kita peroleh di game adalah $10. ( Walaupun ga setiap bermain game kita mendapatkan itu.
3. (Task) Kita diberi tugas oleh Clixsense. Nah disinilah kita mencari uang sebanyak-banyaknya dengan mngerjakan tugas yang mereka sodorkan kepada kita, semakin kita giat mengerjakan semakin deras pula dollar masuk ke dalam akun kita. Setiap tugas berbeda nominalnya, paling rendah yaitu $ 0.01.
4. (Offers) Terkadang kita mendapatkan Survey dari pihak ke 3, nah untuk upah yang diberikan setiap kali mengisi survey ini adalah $ 0.83 Hampir 1 dollar untuk setiap pengisian survey.
5. Jika kita dapat menyelesaikan semua tugas setiap hari kita akan mendapatkan 5% bonus dari yang kita dapatkan seharian itu untuk member yang standart. Kalau member premium akan mendapatkan 12%.
6. Clixsense memberikan kebijakan untuk program Refferal. Yaitu jika kita bisa mengiklankan atau memperkenalkan clixsense kepada orang lain dan orang itu akan mengikuti clixsense otomatis dia akan menjadi refferal kita, jadi setiap apa yang da kerjakan kita akan mendapatkan komisi tertentu dari clixense.

NAH SAYA AKAN SEDIKIT PAMER HASIL DARI 1 BULAN MENGIKUTI CLIXSENSE ( itupun saya masih bermalas-malasan ,maklum karena kesibukan lain hhehe )

Klik gambar untuk perbesar

Akan saya jelas kan sedikit dari gambar diatas.
1.yang dilingkari merah paling atas itu adalah balance atau uang yang sudah kita dapatkan. ( itu baru 1 bulan) bisa buat beli pulsa modem untuk 2 bulan kan hhehee
2. Yang ingkaran di sebelah kiri juga pendapatan kita selama mengikutu clixsense. diatasnya adalah rincian dari mana saja kita mendapatkan uang tersebut.
3. Lingkaran sebelah kanan bawah itu adalah bonus dari apa yang telah kita kerjakan selama sehari. ( Jadi semakin banyak kita mengerjakan tugas atau mendapatkan dollar dari clixsense semakin banyak juga Bonus yang akan kita dapatkan.

Lalu berapa minimum dollar yang bisa saya ambil dari clixsense ?
Clixsense menyediakan 2 member yaitu untuk member standart dan member premium.
Untuk member standart kita bisa mengambil uangnya minimal setelah $ 8.
Untuk member premium kita bisa mengambil uangnya minimal setelah $ 6

biasanya kita yang baru saja bergabung akan menjadi member standart.
Lalu bagaimana agar saya bisa menjadi member premium dari clixsense, yaitu dengan cara membayar $ 17 untuk waktu 1 tahun. (jelas sekali jika kita mendaftar memper premium untuk 1 tahun dengan biaya $ 17 bukan hal yang sulit untuk mengembalikan modal $ 17. Karena apa yang diapat di member premium pasti jumlahnya berlipat ganda daripada member standart. Woww.

Bagaimana cara saya bergabung di clixsense ?
Caranya mudah tinggal daftar DISINI saja Biar mudah.

Bila kurang jelas silahkan baca INI dan INI JUGA

No comments: