Followers

TopMenu

Cara Dapatkan Dollar Mudah Dengan Clixsense




APA ITU CLIXSENSE ?
Sedikit berbeda dengan program lainnya, Clixsense merupakan BLA BLA BLA BLA……,,,
Tidak usah terlalu  banyak menjelaskan tentang clixsense ,pada intinya saya akan mengajak anda untuk mengambil kopi panas kesukaan anda dan duduk di depan computer untuk memaksimalkan sedikit waktu luang anda untuk mencari dollar. Begitu mudahnya dengan hanya cara mengklik sambil mendengarkan lagu juga minum kopi.
Jika anda ingin bergabung secepatnya saja bisa klik disini 

LALU BAGAIMANA CARA KERJANYA ?
Seperti yang saya jelaskan tadi bahwa kita hanya mengklik setiap iklan yang ditayangkan oleh clixsense dan setiap iklan akan mendapat komisis $0.001. setiap hari kita diberi kesempatan untuk mengklik setidaknya untuk member awal ada 30 klik.
Kita bisa mencari dollar lainnya dengan cara Task/ menyelesaikan tugas yang diberikan clixsense kepada kita. Tidak hanya itu apapun yang kita lakukan di clixsense bisa saja menambah pundi-pundi dollar pada akun kita. Banyak cara diantaranya hanya sering melihat forum ,dengan melihat forum kamu akan mendapat pelajaran yang sangat berharga dari mereka yang pernah mendapatakan banyaknya dollar, testimony pengiriman uang, pembelajaran mengenai tugas dan yang pasti dapat dollar.
Dan enaknya lagi jika kamu bisa mengundang temanmu bergabung lewat referral kamu akan mendapatkan $0.50 setelah pendapatan anda mencapai $10.00. itu untuk yang free.
Jika kamu mempunyai akun premium akan mendapat $ 1.00 jika berhasil mengajak temanmu bergabung setelah mencapai pendapatan $ 5.00.
Keren bukan main.., tinggal klik sambil bernyanyi dengerin lagu bisa dapat dollar.

CrowdFlower Task :

ClixSense memberikan semua orang kesempatan untuk mendapatkan lebih dengan menyelesaikan Tugas kecil, tetapi dengan mengacu lain Anda juga mendapatkan komisi pada pekerjaan mereka. Setiap kali referral langsung Anda menyelesaikan tugas-tugas Anda dibayar!
Komisi setiap tugas untuk akun free 5% dan untuk akun premium akan mendapatakan 10%


Advertising Sales :

Dapatkan lebih, setiap kali referral langsung anda membeli kredit Iklan atau link ClixGrid. 
Sebagai contoh jika Anda adalah anggota Premium dan salah satu arahan Anda membeli link ClixGrid Anda segera mendapatkan $ 2,00 untuk melakukan apa-apa
Komisi per Pembelian 10% sampai dengan $ 1,00 10% sampai dengan $ 2,00

Batasi per referral $ 100 terbatas
 
Anggota mendapatkan uang tunai dengan mengambil penawaran untuk menyelesaikan survei, bergabung dengan situs gratis, belanja cashback, download gratis, dll, dengan penghasilan tak terbatas potensial. Unlimited juga komisi kamu potensial ketika merujuk orang lain.
Untuk komisi penawaranya yaitu 5% untuk akun free dan 10% untuk akun premium

Untuk keterangan lebih lanjut bisa dipelajari disini 

No comments: