Followers

TopMenu

Cara agar di terima google adsense




Banyak yang masih bingung mengenai penggunaan google adsense.
google adsense sendiri adalah layanan iklan yang disediakan oleh google yang bertujuan untuk periklanan mereka sendiri yang dibantu oleh kita ,sedangkan kita menerima upah apabila mereka menerima permintaan kita setelah kita mengajukan permintaan untuk memasang iklan mereka di blog kita. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang diberlakukan oleh google.

Dari pengalaman pribadi google adsense menyatakan bahwa mereka tidak akan menerima setiap permintaan para blogger untuk memasang iklan mereka di blog para sobat karena google sendiri sudah mempunyai aturan syarat dan ketentuan yang berlaku. Jadi tidak heran jika kita mengirim permintaan di google adsense masih saja di tolak. Lalu apa yang harus kita lakukan agar google mau menerima permintaan kita untuk memasang iklan mereka di blog kita.

1. Tentunya kita membuat blog kita sendiri dengan isi konten buatan sendiri.
2. Penulisan isi konten di blog harus sesuai dengan EYD yaitu MFA (Made For Adsense) karena google sendiri sudah mempunyai aturan itu.
3. Isi dari blog kita harus jelas ,mengedukasi dan tidak mengandung pornografi dan sebagainya
4. Perbanyaklah isi blog anda dengan tulisan atau artikel-artikel buatan sobat sendiri karena kalau isi blog kita hanya copy paste saja tentu google juga tau bahwa kita hanya mengcopy hasil karya orang / plagiat.
5. Kurangi penggunaan gambar dan plug-in pada blog, lebih baik diganti dengan penjelasan atau tulisan daripada dengan mengisi gambar.
6. Perbarui isi konten blog anda secara rutin.
7. Traffic sources / Banyaknya pengunjung yang datang ke blog kita itu juga sangat berpengaruh.
8. kirim terus permintaan ke google adsense agar kita tahu apa saja yang perlu diperbaiki jika blog kita belum di terima mereka.
9. Tentunya blog kita harus di setting agar iklan yang di berikan google bisa terpasang di blog kita dengan cara menampilkan Earning pada pengaturan dashboard

itulah beberapa cara agar blog kita diterima oleh google adsense dan bisa mengiklankan iklan mereka pada blog kita.

No comments: