Followers

TopMenu

CARA DAPATKAN DOLLAR DARI KONTERA


Mari kita simak sedikit mengenai Kontera
Kontera adalah layanan iklan berbayar hampir sama dengan Bidvertizer, Chitika, Google adsense, Surfactif dengan metode pemasangan iklan mereka di blog yang kita gunakan.Namun dalam kontera kalian bisa menjadi seorang marketing atau publisher ,anda berhak memilih menjadi salah satu dari mereka, kali ini saya akan mengenalkan kontera melalui publisher.
Sangat mudah untuk mendaftarkan diri masuk dan bergabung dengan layanan ini ,kalian hanya sign up untuk membuat akun di kontera.

Cara Mendaftar

1. Geser kursor ke bagian Login di kanan pojok atas
2. Setelah itu akan muncul kotak dialog yang berisi bahwa kita harus memilih jadi marketing atau publisher. karena dalam hal ini saya menjelasakan sebagai publisher maka pilih saja publisher lalu klik.
3. Karena baru pertama kita akan bergabung makan selanjutnya pilih yang New Publisher dan klik sign up now
4. Setelah itu kita diwajibkan mengisi form pendaftaran selengkap-lengkapnya dan centang semua persetujuan (ada 4 syarat dan persetujuan) setelah selesai mengisi form ,klik tombol create your account
5. Selanjutnya kita harus verifikasi email kita dengan cara membuka akun email sama sepertii akun yang kita masukan tadi di form pendaftaran.
6. di inbox email akan muncul pesan bahwa kita disuruh untuk mengklik verifikasi itu.
7. Setelah berhasil maka selanjutnya bisa melanjutkan mengisi info akun kita atau bisa juga langsung menggunakannya untuk memasang iklan di blog atau website yang akan kita pakai untuk meletakan iklan ini.

Cukup mudah kalau kita bicara layanan seperti ini (kontera) dibanding layanan yang lain karena biasanya harus melalui persyaratan dan persetujuan yang ketat sehinggga terkadang permintaan kita pun di tolak.

Yang kurang jelas bisa di comment .. :)
***Keep Publisher ***

No comments: