Followers

TopMenu

CARA DAPATKAN DOLLAR DENGAN BIDVERTIZER



Mari kita simak sedikit mengenai Bidvertizer
Bidvertizer adalah layanan iklan berbayar hampir sama dengan Chitika, Google adsense, Surfactif dengan metode pemasangan iklan mereka di blog yang kita gunakan.Dalam Bidvertizer kalian bisa menjadi seorang advertiser atau publisher ,anda berhak memilih menjadi salah satu dari mereka, kali ini saya akan mengenalkan Bidvertizer melalui publisher.
Sangat mudah untuk mendaftarkan diri masuk dan bergabung dengan layanan ini ,kalian hanya sign up untuk membuat akun di Bidvertizer

Cara Mendaftar

1. Klik tombol Sign Up Now
2. Setelah itu akan muncul form Pengisian akun.silahkan diisi dengan jelas, setelah itu pilih atau centang kategori blog yang kamu pakai.
3. Selanjutnya buka email yang kamu pakai untuk mandaftar tadi untuk mengetahui kode verifikasi, setelah kode di kirim melalui email kamu maka copy lalu paste ke tempat kode verifikasi form pendaftara bidvertizer ,klik continue kalo sudah diisi semua.
4. Lanjutkan pengisian yang ada pada perintah untuk verifikasi akun anda dengan sebenar-benarnya.
 
Lalu bagaimana cara agar iklan mereka bisa tampil di blog kita.
cara tinggal masuk ke MANAGE BIDVERTISERS lalu pilih atau klik tombol yang ada di bagian bawah namanya "Choose Template" itu untuk pengaturan ukuran iklan yang akan di tayangkan di blog kamu nantinya.
Setelah pengaturan ukuran selesai mari kita copykan code htmlnya ke blog kita yaitu dengan cara klik tombol "Get Ad Code" lalu copy dan paste kan ke Widgett pada blog kita.


Cukup mudah kalau kita bicara layanan seperti ini (Bidvertizer)

dibanding layanan yang lain karena biasanya harus melalui persyaratan dan persetujuan yang ketat sehinggga terkadang permintaan kita pun di tolak.

Yang kurang jelas bisa di comment .. :)
***Keep Publisher ***

No comments: