Followers

TopMenu

CASH 4 VISITS SCAM !!! (Dapat dipastikan fake)



ALHAMDULILLAH diberi tahu lebih cepat tentang kejelasan daripada salah satu program yang aku ikuti ini. Awalnya memang sudah menduga ada yang janggal dengan website itu, namun yang namanya rasa penasaran lebih banyak mendukung untuk mencoba ,toh juga ga ada salahnya dan tidak dirugikan juga,hhhehe.. siapa yang ga tau website itu, salah satu penawarannya yang sangat menggiurkan ketika siapa saja yang membaca dan melihat betapa mudahnya kita mendapatkan dollar dengan cara yang mudah juga. Masalahnya ketika kita search di google akan sedikit yang keluar dan menjelaskan tentang website itu bahwa mereka adalah penipu. mungkin banyak perbincangan hanya di forum dan aku ga tau kenapa alasanya. padahal kalau menginformasikan yang sangat penting dan diketahui banyak orang kan akan menjadi lebih baik bisa berbagi pengalaman atau sebagian besar takut akan hukum karena mengatakan hal yang sesungguhnya terjadi.


Coba perhatikan gambar diatas, Balance $30 dan Unique Visits 56..itu artinya setiap kita mempromosikan link yang disediakan dan orang yang melihat akan meng-Klik link yang kita sebarkan kita akan mendapat $0.5 Jadi jika kita bisa mendapatkan $30 sehari atau lebih mungkin kita bisa menjadi milyader dadakan ,bagaimana tidak mereka hanya mendeteksi IP address bukan proxy, bahkan kita bisa mengganti IP address pada sistem kita dengan cepat melalui internet. Sangatlah mudah untuk mendapatkan uang dengan jumlah itu bila kita tahu caranya. Lalu dimana letak permasalahannya ? kita akan mendapatkan sebuah ucapan selamat dan pembayaran yang mereka lakukan sedang di proses dan akan disetujui jika kita membuka link yang telah disediakan,.Ucapan selamat akan keluar jika kita sudah mendapatkan minimal $30 karena itu jumlah minimal yang ditentukan agar kita bisa mencairkan pendapatan kita.
setelah kita masuk ke link yang telah disediakan kita akan mendapati gambar seperti diawah ini


Kita disuruh mengisi survey dengan mengklik tombol yang telah disediakan ,mungkin itu adalah syarat sebelum kita (ditipu terlalu dalam) mendapatkan $30.hhehee.
dan setelah kita klik start survey hasilnya mengejutkan


yang terjadi malah keluar sesuatu yang tidak kita inginkan ,hhahaa aku juga belum tahu itu apa, yang jelas seperti coding error atau sebuah perintah pengaturan pada browser yang kita gunakan, wahh makin menjadi, kalau benar memang coding itu berjalan dan perintah itu kita lanjutkan bisa jadi mereka tidak hanya menipu tetapi ada sesuatu yang mereka cari juga. Lalu setelah coding itu muncul aku langsung close karena memang ga ada apa-apanya selain coding error (tapi penilaianku itu bukan coding error ,itu memang sengaja dibuat).
setelah keluar dari penampakan hijau lalu aku lanjutkan ke tulisan click here yang ada tepat dibawah tombol start survey tadi. Lagi -lagi dikejutkan dengan penampakan dibawah ini


Sambil senyum-senyum sendiri dengan hati lega ternyata isinya sebuah informasi dimana file telah dihapus karena melanggar persyaratan layanan.,,hhhahaa yang tadi nya cuma senyum sekarang jadi ketawa.karena sudah jelas banget kalau itu scam.
mudah-mudahan banyak yang membaca postinganku kali ini biar ga banyak yang kena tipu juga dengan iming-iming uang banyak secara instan...

JADI KESIMPULANNYA KALAU MAU CARI DUIT DI INTERNET ITU GA ADA SALAHNYA ,HANYA SAJA STOP MULAI SEKARANG MENGHARAPKAN YANG INSTAN (kayak indomie aja instan :P itupun masih direbus tapi bilangnya mie instan :D )

Ada 1 hal lagi, memang sekarang banyak program atau penawaran yang seperti itu akan tetapi kita harus lihat point'nya dahulu sebelum meneruskan mengikuti penawaran. Karena saking banyaknya kita harus selektif dan berhati-hati dengan iming-iming uang banyak dan caranya yang terbilang mudah.
Salah satu yang masih aktif saya ikuti adalah program afiliasi seperti Clixsense. 2 Bulan ikut sudah dapat $10 lebih, itupun banyak dollar yang aku lewatkan.
bagi yang belum tau apa itu clixsense dan gimana cara kerjanya Baca DISINI
Maaf juga karena sebelumnya aku pernah menulis tentang cash 4 visits dengan mengajarkan bagaimana cara mendaftar dan cara kerjanya.

No comments: