Followers

TopMenu

Cara mendaftar Paytoo (Free) Tidak dikenakan biaya pajak


Baru-baru ini muncul sebuah perusahaan yang menyediakan jasa pengiriman atau penerimaan uang online berbentuk rekening duniaya maya hampir sama seperti paypal. Namun dibandingkan dengan paypal bila kita sering menerima bayaran dari program affiliasi seperti clixsense tentu dengan menggunakan paytoo ini kitaakan lebih diuntungkan. ( Yang belum tau clixsense silahkan pelajari DISINI(Dapat dollar cuman dengan online sambil santai dengerin lagu kesukaan lho))
Pertanyaannyaadalah ..Mengapa diuntungkan dengan menggunakan paytoo ? yang pertama adalah pengalaman saya ikutan program afiliasi seperti clixsense, saat saya meminta untuk clixsense mengirimkan Balance atau pendapatan kita yang ada di clixsense akan dikirim ke paypal itu akan dikenakan biaya istilahnya ongkir (pajak) semakin bertambah banyak balance yang kita minta untuk dikirim ke rekening kita ,akan semakin banyak juga pajak yang dikenakan, walaupun ga terlalu banyak namun cukup juga untuk beli pulsa..hhehee misalnya kita memeinta balance kita dikirim ke rekening paypal sebanyak $10 kita akan dikenakan biaya kira-kira $0.20. Berarti kita hanya akan mendapatkan $9.80 direkening paypal nanti.
Nah itu semua tidak berlaku di Paytoo., walaupun termasuk perusahaan baru namun Paytoo dapat meyakinkan banyak pihak bahkan mereka menggandeng perusahaan seperti program afiliasi yang saya ikuti yaitu clixsense dengan cara meyakinkan bahwa keberadaan mereka ada dan langsung membuka dengan tidak adanya pajak atau biaya pengiriman setiap kita meminta uang kita kepada clixsense. Woow Hebat bukan ???

Apakah cuma itu keuntungan yang kita dapat dari Mendaftar dan mempunyai rekening Paytoo ?
jawabanya adalah tidak.. kita akan semakin diuntungkan dengan adanya programprogram yang menggiurkan yang ditawarkan oleh paytoo.

Lalu apa saja yang ditawarkan oleh Paytoo kepada kita ?
Selain keunggulan paytoo yang tidak memungut biaya untuk transaksi kita yaitu berupa pajak, mereka juga bisa memberi kita uang dan uang yang berhak kita dapatkan akan langsung masuk ke domet/rekening kita.Woow..,

Untuk lebih mengetahui detail dari apa yang ditawarkan oleh Paytoo ada baiknya kalau kita sebaiknya mendaftar dahulu DISINI

No comments: